Dapatkan Dididik Tentang Acid Reflux Dengan Ini Sederhana Untuk Ikuti Tips

Advertisemen
Orang yang menderita acid reflux sangat menderita. Artikel berikut di bawah ini memiliki informasi yang dapat membantu Anda merasa lebih baik. Saran yang berikut akan menunjukkan Anda menuju akhir untuk refluks asam.

Makanan berlemak merupakan masalah serius bagi siapa saja yang menderita penderita asam surutnya. Ini dapat menyebabkan lebih banyak asam memasuki kerongkongan Anda. Mereka juga meningkatkan berat badan, yang dapat memperburuk refluks asam Anda. Makan sehat agar tetap sehat!

bacajuga: Penghilang Bekas Cacar Air

Merokok menyebabkan dan memperburuk penyakit refluks asam. Ini akan melemahkan sfingter esofagus Anda juga. Inilah alasan mengapa Anda harus berhenti hari ini.

Berolahraga setelah makan dapat membahayakan Anda jika Anda menderita refluks asam. Makanan yang ada di perut dapat dipaksa masuk ke kerongkongan Anda ketika otot perut bagian bawah berkontraksi selama rutinitas latihan. Tunggu beberapa jam setelah Anda makan sebelum berolahraga.

Kunyah permen karet rasa manis kayu manis setiap habis makan. Mengunyah menyebabkan produksi air liur lebih banyak. Saliva membantu menetralkan campuran lambung. Juga, permen karet menyebabkan orang menelan, dan ini akan membersihkan semua asam yang ada di kerongkongan. Anda mungkin menemukan permen rasa buah jika Anda memiliki efek yang sama. Permen mint bisa merelaksasi masalah.

Gunakan irisan atau papan untuk menaikkan tanjakan. Kepala harus diangkat sekitar enam inci di atas kaki. Ini membuat asam di perut Anda ketika Anda tidur sepanjang malam.

bacajuga: Penghilang Bekas Cacar Air

Jangan minum minuman beralkohol jika Anda ingin menyingkirkan refluks asam. Alkohol menyebabkan asam menumpuk di perut Anda dan dapat merusak lapisan di perut Anda, penyebab refluks asam. Jika Anda pacaran dengan teman, bertekad untuk hanya minum satu kali.

Cari bantuan sekarang dengan aplikasi teknik yang disediakan. Adalah orang yang dapat mencapai tujuan mereka yang kemungkinan besar akan berhasil. Oleh karena itu, Anda harus menentukan dalam menghilangkan refluks asam Anda dengan menerapkan pengetahuan luar biasa yang disediakan di sini. Dengan melakukan ini, Anda dapat menyingkirkan rasa sakit yang mengganggu dari refluks asam untuk selamanya.
Advertisemen