Berpikir Tentang Membeli Komputer Desktop? Baca Tips Ini Pertama!

Advertisemen
Apa yang ditawarkan komputer desktop yang bagus kepada Anda? Anda harus tahu manfaat dari memiliki satu jika Anda ingin membeli satu. Saran berikut akan membantu Anda memilih komputer untuk kebutuhan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda harus selalu memiliki program anti-virus di komputer Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan bahwa virus jika Anda tidak memiliki perangkat lunak ini. Ini dapat memungkinkan peretas mencuri informasi dan merusak data pribadi Anda. Ada beberapa aplikasi yang dapat memindai dan memperbaiki komputer Anda secara teratur.

Cobalah dan temukan orang-orang yang ingin menyingkirkan desktop mereka. Banyak orang memutuskan untuk membeli laptop dan akan menjual desktop mereka dengan harga lebih murah. Biasanya, komputer seperti itu akan dalam kondisi bagus, tetapi periksa sebelum membelinya.

Coba beli komputer desktop yang memiliki fitur minimum yang Anda butuhkan. Banyak orang mencoba membeli model yang melampaui anggaran mereka dengan banyak fitur tambahan yang tidak mereka perlukan atau gunakan.

Lihat online untuk ulasan untuk mendapatkan ide bagus tentang apa yang harus Anda beli. Sulit untuk membuat pilihan dari begitu banyak pilihan, namun, melihat daftar pilihan editor atau untuk beberapa ulasan dapat membantu Anda menemukan model yang sepadan dengan uang Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika Anda merenungkan Mac, tetapi memiliki program Windows yang ingin Anda jalankan, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam salinan Parallels for Mac. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda menjalankan OS PC di Mac Anda. Anda akan dapat menggunakan program PC apa pun yang Anda inginkan. Anda juga perlu membeli sistem operasi terpisah.

Dengan tips dari orang-orang yang memiliki pengetahuan dari desktop, Anda akan tahu apa yang harus dihindari dan apa yang harus dicari. Artikel ini ditulis dengan niat itu dalam pikiran. Gunakan informasi saat berikutnya Anda perlu membeli desktop.

Advertisemen